Berita tentang kematian Amir Taliban Pakistan, palsu!

PAKISTAN (Arrahmah.com) –  Pihak Taliban Pakistan mengatakan bahwa berita terkait terbunuhnya Amir Taliban Pakistan, Hakimullah Mehsud adalah palsu, kemarin (15/1/2012).

Sebagaimana yang telah diduga sebelumnya, Abu Maaz Al Kohati mengatakan bahwa rezim Pakistan akan mempublikasikan berita palsu terkait kematian Amir Tehreek-e-Taliban Pakistan tersebut.
Hari ini (16/1), beberapa media mempublikasikan bahwa rezim Pakistan melalui pihak intelijennya mengatakan bahwa Amir Taliban Pakistan telah meninggal dalam perjalanan konvoi ke Waziristan Utara, pada hari Kamis (12/1).
Juru bicara Taliban Pakistan, Ihsanullah Ihsan membantah laporan palsu tersebut, dan mengatakan “tidak ada kebenaran laporan mengenai kematian beliau”, Amir selamat, Alhamdulillah”.
“beliau adalah manusia biasa dan bisa meninggal kapan saja”, tambahnya.
Sebelumnya pada tahun 2010, telah beredar berita palsu terkait kematian Amir Hakimullah Mehsud.
Ihsanullah Ihsan juga menambahkan, bahwa bahkan jika Amir telah kehilangan nyawanya, ada banyak mujahidin yang dapat menggantikan beliau. Jihad tak akan berhenti hanya karena seorang pemimpin telah syahid.
Sebaiknya media-media mengambil sumber yang relevan terkait dengan pemberitaan mujahidin, dan tidak terpengaruh oleh pemberitaan yang tidak dapat dipercaya.
(siraaj/arrahmah.com)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s