Allohu akbar…!!! Al Qaidah Serukan Kebangkitan Khilafah di Kota Radda Yaman

Pemimpin gerilyawan yang berafiliasi dengan Al Qaidah di Radaa, Yaman mengemukakan, bahwa tujuang penguasaan kota Radda untuk mendirikan Negara Khilafah. Sementara itu, terjadi kepanikan di antara warga sipil karena takut bentrokan yang mungkin terjadi antara Al Qaidah dan pasukan yang tiba dua hari sebelumnya di wilayah tersebut.

Tariq Ad Dzahab dalam rekaman disiarkan melalui internet pada Kamis mengatakan kepada pendukungnya bahwa “kekhalifahan Islam akan datang, bahkan jika kita mengorbankan hidup kita, maka janganlah menjadi lemah dan jangan sedih.” Ia juga mengatakan, berikutnya akan membebaskan tawanan di Semenanjung Arab.

Sumber-sumber setempat mengatakan, di kota Radaa para gerilyawan  melakukan parade militer sambil membawa bendera Al Qaidah, dan membuang bendera Yaman.

Saat itu sekitar 500 orang bersenjata yang diduga Al Qaidah, yang dipimpin oleh Tariq Ad Dzahab ( dia adalah kerabat Anwar al-Awlaki al Amrikiy),  akhir pekan lalu mulai mengambil alih kekuasaa kota Radaa yang terletak di provinsi Baidho (170 km selatan timur Sanaa). [muslimdaily.net]

Sumber: ALJ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s