Pesan Syaikh Abdullah Azzam kepada Kaum Muslimin

Parah ikhwan telah memintaku untuk bertemu dengan kalian, maka aku temui kalian, untuk menghormati kalian, meskipun jiwaku merasakan sakit yang amat sangat karena meninggalkan medan tempur.

Demi Allah, ini sangat berat bagiku, untuk pergi dari negri dimana senjata berlimpah dan digunakan, ke negri dimana tidak ada senjata.

Sangat berat di hatiku, untuk meninggalkan orang-orang yang menuliskan sejarah dengan darah mereka, orang-orang itu, meninggalkan mereka adalah penderitaan dan kepedihan dan hidup diantara mereka adalah hidup yang sebenarnya.

Aku hidup bersama mereka dan aku memperbaharui hidupku dari awal. Jika aku jauh dari mereka, aku merasa sedang sekarat, dan untuk itu, aku dengan Jihad, seperti ikan dengan air, dan segala puji hanya bagi Allah. Seperti ikan tidak dapat hidup di luar air untuk waktu yang lama. Diri dan jiwaku merasa kosong, kecuali jika aku bergabung di pertempuran.

Tapi hari ini aku datang padamu, jadi mungkin aku bisa menyeret beberapa dari kalian bersamaku ke negri itu. Aku seperti pemburu. Aku berhasrat untuk memberimu gambaran dari Jihad ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s