Ustadz ABB komentari penghadangan FPI oleh dayak kafir: Tegakkan Daulah Islam!

JAKARTA (Arrahmah.com) – Dari penjara Kabareskrim, Mabes Polri di Jakarta, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) mengomentari penghadangan dayak kafir kepada para ustadz Front Pembela Islam (FPI) yang hendak berkunjung ke Palangkaraya dan Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah untuk urusan dakwah, Sabtu (11/2). Berikut pernyataan Ustadz ABB yang dikutip dari halaman Facebook Ustadz Hasyim Abdullah.

Alhamdulillah tadi sore (13/02/2012) Ustadz Abu di mabes polri di bekam oleh ikhwan.
Kondisinya : Alhamdulillah sehat wal ‘afiyat. Setelah selesai bekam Ustadz Abu berkomentar tentang Peristiwa penghadangan oleh orang-orang kafir dayak kepada FPI (Ustadz.Sobri lubis, Ustadz Mukhsin, Ustadz Maman)

komentar Ustadz Abu : “Peristiwa penghadangan terhadap FPI ini adalah bentuk penghinaan yang dilakukan oleh orang-orang kafir terhadap Islam. Kejadian ini sebagai peringatan dari Alloh ta’alaa untuk yang kesekian kalinya agar umat islam sadar dari kekeliruannya selama ini.

Umat Islam akan selalu terkena fitnah dan terus menerus di dzolimi oleh orang-orang kafir, selama umat Islam tidak mempunyai “Negara Islam/Daulah Islamiyyah.” yangg melindungi dirinya dari fitnah-fitnah dan kedzoliman-kedzoliman yang dilakukan oleh orang-orang kafir dan antek-anteknya.

Sudah saatnya umat Islam bangkit berjihad memperjuangkan tegaknya Negara Islam. Oleh karenanya kita harus tegas menyampaikan hal ini. Tujuan perjuangan kita hanya satu, tegaknya Negara Islam/Daulah Islamiyyah. Ini harga mati tidak ada kompromi lagi.”

(M Fachry/arrahmah.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s