Yahudi galang dana untuk hancurkan Masjid Al-Aqsa

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Para pemimpin pemukim Yahudi mendapat lampu hijau dari pemerintah zionis Israel, mereka melakukan kampanye luas dengan tujuan menggalang dana untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsa dan membangun kembali “kuil suci” yang mereka klaim bertempat di  Masjid Al-Aqsa.

Kampanye tersebut dimulai pada hari Rabu pagi (22/2/2012) di dekat Masjid Al-Aqsa, dimana para pemimpin Yahudi dan para pemukim Yahudi lainnya menggunakan pengeras suara untuk mengumumkan penggalangan dana untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsa dan pada saat beraksi mereka dikawal oleh para tentara zionis di jalanan kota Al-Quds.

Selama kampanye itu, polisi zionis  menutup jalan-jalan, mengawal para Yahudi, menggganggu para penjaga toko Muslim di Al-Quds dan memaksa mereka untuk menutup toko-toko mereka.

Pada saat kampanye penggalangan dana itu, para pemimpin Yahudi dan para pemukim Yahudi lainnya yang tak punya hati menari-nari dan bernyanyi dalam lingkaran, sambil meneriakkan slogan-slogan rasisme terhadap kaum Arab (Muslimin) dan menyerang warga-warga Muslim Palestina yang melewati jalan tersebut. (siraaj/arrahmah.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s