15 hari bertempur sengit dengan musuh, Mujahidin Chechnya tetap terlihat tenang, dan yang Syahid tersenyum

CHECHNYA (Arrahmah.com) – Ternyata, pertempuran sengit antara mujahidin dan pasukan musuh di distrik Nozhai-Yurt Provinsi Chechnya berlangsung selama 15 hari – dari tanggal (2-17/2/2012). Hal tersebut dilaporkan oleh para Mujahidin yang ikut dalam pertempuran, Mujahidin dari unit Emir Maharbi, yang syahid (Insya Allah).

Dalam video yang direkam langsung oleh Mujahidin pada tanggal (16/2), yang dirilis kavkazcenter, menunjukkan bahwa Mujahidin meninggalkan basis mereka pada (2/2), mulai dari saat-saat pertempuran.

Video itu menunjukkan sekelompok Mujahidin, menghangatkan diri di api unggun.Kelompok lain dari Mujahidin berada dalam posisi pertempuran. Pasukan boneka berada pada jarak beberapa puluhan meter dari Mujahidin.

Meskipun demikian, Mujahidin benar-benar terlihat tenang dalam bertempur. Bahkan mereka membuat lelucon dan menceritakan tentang pertempuran sambil tersenyum. Mereka berbicara tentang keinginan mereka untuk pergi ke Surga dan menghina para boneka. Tidak terlihat semangat melemah dari wajah-wajah mereka, kebingungan atau ketakutan. Sebaliknya – mereka merasa terinspirasi dan memberikan bimbingan kepada para Mujahidin muda yang belum keluar untuk Jihad.

Salah satu mujahidin, duduk di perapian, karena terluka. Mujahidin mengatakan bahwa ada 6 pertempuran besar dalam 2 minggu, di mana mereka merampas senjata-senjata dan amunisi dari para pasukan boneka yang terbunuh.

Bagian berikutnya dari video menunjukkan tubuh Mujahidin yang syahid (Insya Allah) difilmkan oleh tentara boneka Kadyrov, termasuk tubuh Emir Maharbi. Video tersebut jelas menunjukkan wajah Emir Maharbi tersenyum, yang  para pasukan boneka sangat terkejut.

Perlu diketahui bahwa menurut tentara Kadyrov, 17 tentara mereka tewas dan 24 lainnya terluka selama pertempuran-pertempuran di Nozhai-Yurt distrik Chechnya.

Namun, menurut sumber dari penjajah Rusia, sebenarnya ada sekitar 21 tentara boneka yang telah tewas dan sedikitnya 36 lainnya terluka.

Sementara penduduk setempat melaporkan bahwa 5 mujahidin telah syahid (Insya Allah) dalam pertempuran. Allahu Akbar! (siraaj/arrahmah.com)

2 responses to “15 hari bertempur sengit dengan musuh, Mujahidin Chechnya tetap terlihat tenang, dan yang Syahid tersenyum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s