Beberapa bagian tembok masjid Al-Aqsha mulai retak dan runtuh

Al-QUDS (Arrahmah.com) – Sejak puluhan tahun yang lalu, penjajah zionis Yahudi telah melakukan penggalian terowongan di bawah masjid Al-Aqsha. Tujuan mereka sangat jelas, meruntuhkan masjid suci kaum muslimin tersebut. Untuk menjustifikasi kejahatan mereka tersebut, mereka mengklaim di bawah bangunan masjid itulah tempat berdirinya Sulaiman Temple, kuil nabi Sulaiman yang mereka anggap suci.

Meruntuhkan masjid Al-Aqsha dan mendirikan Sulaiman Temple menjadi alasan mereka untuk melakukan penistaan terhadap kompleks masjid Al-Aqsha. Selain penggalian tanah di bawah masjid, tentara dan polisi penjajah zionis Yahudi juga seringkali melakukan penyerbuan langsung terhadap masjid Al-Aqsha dengan dalih memburu ‘teroris’ Palestina, membubarkan jama’ah masjid yang mereka tuding ‘demonstran’, dan alasan lainnya. Tembakan senapan serbu dan ledakan granat mereka menyebabkan beberapa bagian masjid Al-Aqsha rusak berat dan dindingnya retak di sana sini, hampir runtuh.

Berikut ini beberapa foto kondisi dinding masjid Al-Aqsha yang retak dan hampir runtuh. Foto diambil oleh jurnalis di Al-Quds beberapa waktu yang lalu. Laa haula wa laa quwwata illa billah.

 

 

(muhib al-majdi/arrahmah.com)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s