Pernyataan resmi AQAP terkait pembunuhan perwira intelijen CIA di Aden

YAMAN (Arrahmah.com) – Mujahidin Al-Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP) atau yang juga dikenal sebagai Ansar Al-Sharia telah menyerang tim salibis AS dan membunuh seorang perwira CIA di Aden pada Kamis lalu (1/3/2012). Berikut adalah pernyataan resmi Mujahidin AQAP no. 41 terkait pembunuhan seorang salibis AS tersebut:

***

 

بسم الله الرحمن الرحيم

Segala puji bagi Allah yang telah berfirman: “Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.” (QS. At-Taubah [9]: 5), dan semoga sholawat serta salam senantiasa tercurah kepada Rasulullah yang bersabda bahwa akan “Keluarnya Mujahidin dari Semenanjung Arab”, Amma ba’du:

Allah memberkahi Mujahidin pada hari Kamis, 8 Rabi’ul Thani 1433 yang bertepatan pada 1 Maret 2012, di kota di Aden, untuk membunuh seorang Amerika yang bekerja sebagai pejabat tinggi di Intelijen Amerika, dan itu setelah pemantauan gerak-geriknya dalam waktu yang lama. Dan penargetannya dilakukan setelah peningkatan gerakan Ameirka di Yaman dalam bayangan kondisi politik yang baru, dan juga karena membawa sejumlah besar pasukan Amerika ke kota Aden.

Dan disini kami mengatakan kepada rakyat kami di Yaman dengan keimanan dan kebijaksanaan: Musuh, pasukan salib telah bertindak di tanah kalian dan membunuh anak-anak kalian dan memberdayakan boneka-boneka di atas kalian untuk mengendalikan negara kalian dan menjarah sumber kekayaan kalian. Kami mendorong kalian untuk melakukan Jihad melawan orang-orang Amerika dan antek-antek mereka, dan aktifkanlah Fatwa Ulama Yaman yang menyatakan kewajiban untuk berperang melawan penjajahan Amerika di Yaman.

 “Dan Allah berkuasa terhadap urusan-Nya, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahuinya.” (QS. Yusuf [12]: 21)

Organisasi Jihad Al-Qaeda Semenanjung Arab

12 Rabi’ul Thani 1433 H

(siraaj/arrahmah.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s