Mujahidin AQAP merebut lokasi militer boneka Yaman di dekat Imarah Islam Waqar

YAMAN (Arrahmah.com) – Mujahidin Al-Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP) atau Ansar Al-Shariah telah merebut lokasi militer boneka Yaman dari brigade infanteri 119 di wilayah Al-Harror yang terletak antara kota Jaar (Imarah Islam Waqar) dengan distrik Al-Malah di Lahij. Sebuah sumber melaporkan bahwa Mujahidin telah mengontrol lokasi tersebut dan menyita dua tank dan senjata-senjata.

Selain itu, Mujahidin AQAP melaporkan bahwa mereka telah membunuh 30 tentara boneka. Dan di Aden, saksi mata mengatakan bahwa Mujahidin menyerang markas Angkatan Laut Yaman di kota Al-Tahawi.

Saksi mata menambahkan bahwa mereka melihat tentara boneka keluar dari markas tersebut, dan bahwa Mujahidin telah menghujani markas tersebut dengan peluru.

Disisi lain, dilaporkan bahwa Mujahiidn AQAP di selatan Yaman telah mengganti beberapa komandan yang telah syahid (insya Allah) dalam beberapa bulan lalu.

Salah satu sumber berita Yaman mengatakan bahwa Al-Khader Hussein Al-Jadaani telah ditunjuk menjadi Amir di Abyan menggantikan Abdulmuniim Al-Fat’hani (rahimahullah), Al-Hamza Muhammad Al-Shayba ditunjuk menjadi Amir di Modiya menggantikan Sulaiman Yusuf Ammar (rahimahullah) dan Adib Al-Nakha’i ditunjuk menjadi Amir di Lawdar. (siraaj/arrahmah.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s