Forum Al Tawbah Rilis Pernyataan Mujahidin Terkait Amaliyah di Solo

VOA-ISLAM.COM – Forum jihad Al Tawbah (at-tawbah.net)merilis pernyataan mujahidin yang menamakan dirinya “Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa” atau berarti Sariyah (pasukan kecil) untuk Pembalasan dan Obat Penawar.

 

Dalam rilis tersebut diungkapkan bahwa amaliah berbarokah di kota Solo beberapa waktu lalu merupakan pembalasan atas sikap pemerintah yang berusaha memberangus orang-orang yang memperjuangkan dienul Islam.

 

Selain itu, dalam pernyataan tertanggal 1 September 2012 itu menyerukan kepada pemerintah agar menghentikan segala penindasan terhadap para mujahidin dengan dalih “memerangi terorisme.” Berikut ini adalah kutipan lengkap pernyataan tersebut.

 

 
بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين, وبعد .

قال الله تعالى :
قَاتِلُوْهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللهُ بِأَيْدِيْكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنْصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُوْرَ قَوْمٍ مُؤْمِنِيْنَ. وَيُذْهِبْ غَيْظَ قُلُوْبِهِمْ وَيَتُوْبُ اللهُ عَلَى مَنْ يَشَاءُ وَاللهُ عَلِيْمٌ حَكِيْمٌ.

Artinya :
“Perangilah mereka (orang-orang Kafir beserta antek-anteknya) itu, niscaya Allah akan mengadzab mereka dengan tangan-tangan kalian, (niscaya Allah akan) menghinakan mereka, (niscaya Allah akan) menolong kalian atas mereka, (niscaya Allah akan) mengobati dada-dada Orang Beriman. Dan (niscaya Allah akan) menenangkan Rasa Jengkel Orang Beriman. Dan Allah menerima Taubatnya orang-orang yang Ia kehendaki, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana”.
(QS. At-Tawbah : 14-15)

Atas berkat Rahmat Allah Azza wa Jalla, Para Ikhwan Muwahhidun berhasil dengan idzin Allah Ta’ala memberikan sebuah Obat Penawar bagi Para Orang yang Beriman, sebuah Penyejuk Hati bagi Para Ikhwan yang dengan idzin Allah tertawan dan Keluarga Kaum Muslimin yang terbunuh oleh Para Antek-antek Orang Kafir Salibis dan Zionis dari kalangan Thoghut Pemerintahan Murtadin Republik Indonesia berserta Para Bala Tentaranya, dalam hal ini Pihak Kepolisian Republik Indonesia, dengan adanya beberapaSerangan Pembalasan dan Obat Penawar yang telah terjadi di Kota Solo yang terjadi beberapa waktu terakhir ini.

Ini adalah Serangan Pembalasan atas kekejaman Thoghut Negeri ini yang telah berusaha memberangus Orang-orang yang berusaha memeluk Dienul Islam ini secara Murni dan Benar, mereka telah rela menodai Negeri Kaum Muslimin yang berbarokah ini dengan darah-darah Kaum Muslimin sendiri baik dari kalangan Para Ikhwan yang Berjihad maupun dari Kalangan Kaum Muslimin secara umum, demi untuk melayani Tuan mereka, demi mereka rela menjadi Jongos nya Syetan Amerika dan sekutunya, hanya untuk sebuah Imbalan balas Jasa dan reward yang tidak seberapa dibandingkan darah-darah Kaum Muslimin yang tertumpah.

Ini adalah Serangan Obat Penawar untuk yang memberikan Penawar atas rasa Sakit Hati Kaum Muslimin yang selalu ditindas dan diperlakukan semena-mena oleh Sang Jongos Kepolisian Negeri ini, yang mereka membunuh sesuka mereka, yang mereka merampok sesuka mereka, yang mereka menawan sesuka mereka atas Kaum Muslimin yang baik-baik.

Bagi Kaum Muslimin sekalian, ini adalah Hadiah Spesial untuk kalian. Untuk memberikan Semangat Baru dalam Beramal, baik secara Berjamaah maupun secara individual, bukankah Allah Ta’ala telah menyebutkan dalam Ayat-Nya yang mulia :

فَقَاتِلْ فِي سَبِيْلِ اللهِ لاَ تُكَلَّفُ إِلاَّ نَفْسَكَ وَحَرِّضِ الْمُؤْمِنِيْنَ عَسَى اللهُ أَنْ يَكُفَّ بَأْسَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا وَاللهُ أَشَدُّ بَأْسًا وَأَشَدُّ تَنْكِيْلاً

Artinya :
“Maka berperanglah kalian fie Sabilillah, dan hal ini tidak dibebankan kecuali atas pribadimu, dan berilah Motivasi / Semangat kepada Orang Beriman untuk berperang, semoga Allah akan menahan serangan-serangan Orang Kafir, dan Allah itu Maha Besar Kekuatan-Nya dan Maha Keras Siksaan-Nya”.
(QS. An-Nisa : 84)

Kami serukan juga kepada kalian Wahai Para Thoghut NKRI beserta para punggawanya, berhentilah kalian menjadi Jongosnya Syetan Amerika dan sekutunya, khususnya dalam hal yang mereka sebut dengan “Memerangi Terorisme”, karena sesungguhnya jika kalian ikut campur tangan dalam masalah ini dan membantu Amerika beserta sekutunya, maka sesungguhnya kalian adalah Musuh Kaum Muslimin, dan juga Musuh kami bersama, karena sebagaimana kalian ketahui bahwa Syetan Amerika beserta sekutunya telah mengadakan Pembantaian besar-besaran terhadap saudara-saudara kami Kaum Muslimin di Palestina, Afghanistan, Iraq, Somalia, Yaman, dan yang lainnya.

Waspadalah waspadalah…!!! Tentara Kaum Muslimin akan selalu ada dan senantiyasa mengintai kalian di tempat-tempat Pengintaian, serta menargetkan sasaran-sasaran yang kalian lengah darinya. Maka berhati-hatilah…!!! Karena sesungguhnya kami tidak akan pernah tidur untuk kalian, hingga kalian berhenti Memerangi Kaum Muslimin dan berhenti menjadi menjadi Jongosnya Amerika yang notabenenya adalah Musuh Kaum Muslimin sedunia.

Jika tidak, maka bersenang-senanglah kalian dengan Serangan-serangan yang lebih besar, yang akan segera menyusul tak lama lagi dengan idzin Allah Ta’ala.

Dan untuk kalian wahai Para Pahlawan Islam, Haniean laka yaa Abthool, berbahagialan kalian Wahai Para Pejuang, sesungguhnya Allah Ta’ala tidak akan pernah mengingkari janji-Nya, sebagaimana yang telah ada dalam Kitab Taurat, Injil dan Al-Qur’an, dan Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan pahala bagi Orang yang memperbagus amalannya.

Allahu Akbar……
{Dan Kemuliaan itu milik Allah, Rasul-Nya dan Orang-orang yang Beriman, akan tetapi orang-orang Munafik tidak mengetahuinya}

Jangan lupa untuk selalu mendoakan Para Mujahidin dalam Doa-doa Khusyu’ kalian

Sabtu, 1 September 2012
14 Syawal 1433 H

Dari Ikhwan kalian di :

Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’
Sariyah Pembalasan dan Obat Penawar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s