Mujahidin Asy Syabaab Somalia Hancurkan Pasukan Kafir Kristen Kenya

JUBA ISLAMIYYAH, SOMALIA-Sebagaimana telah diberitakan Al-Mustaqbal.net, Mujahidin Asy Syabab di wilayah Juba Islamiyyah, Somalia, pada hari Sabtu (01/09/2012) berhasil mengalahkan pasukan kafir kristen Kenya yang menyerang mereka. Berikut berita lengkap pertempuran yang memakan waktu berjam-jam tersebut.

 

Awalnya, pasukan Kristen Kenya melakukan penyerangan terhadap Mujahidin yang berada dekat kota Hosingow, 180 kilometer jauhnya dari kota Kismayo, ibukota Juba Islamiyyah. Pimpinan Mujahidin Asy Syabaab mengatakan pasukan Kristen Kenya mengalami kerugian besar terhadap serangan yang mereka lakukan, puluhan pasukan Kristen Kenya mati dan diantaranya banyak yang terluka. Satu jam setelah pertempuran pertama pasukan kristen Kenya mencoba sekali lagi untuk menerobos pertahanan Mujahidin, tetapi sekali lagi mereka dihadapkan oleh ketangguhan para Mujahidin sehingga mereka harus mundur kembali. Allahu Akbar!

 

Ditempat lain, sebuah kelompok dari brigade Mujahidin di wilayah Banaadir Islam itu telah melakukan operasi khusus pada salah satu kamp militer pasukan tentara Salib, Burundi, di lingkungan Titha di Kabupaten Daynile. Mujahidin menerobos pertahanan depan kamp, dan kemudian terjadilah bentrokan dimulai di mana beberapa prajurit yang bertugas jaga tewas dan terluka, dan Mujahidin kembali ke pusat-pusat mereka dengan aman dan dengan jarahan, dan pujian bagi Allah.

 

Empat dari milisi murtad tewas setelah brigade bahan peledak di wilayah Banaadir Islam meledakkan IED pada sebuah pertemuan milisi murtad di lingkungan “Pasar Hulaha” yang merupakan bagian dari Huriwaa Kabupaten di wilayah Banaadir Islam. Ledakan itu menyebabkan kematian 4 dari milisi murtad.

 

Ya Allah, Pembawa Kitab, Pencipta awan, yang menaklukkan Tentara Salib dan sekutu murtad mereka.

 

Ya Allah, jadikanlah mereka dan rampasan peralatan mereka untuk umat Islam.
Ya Allah, binasakanlah mereka dan buatkan mereka gemetar.

 

Ya Allah, Engkau adalah Penolong kami, dan Engkau adalah Pelindung kami. Ya Allah, kami berperang bersamaMu, bergerak bersamaMu dan kami bertarung denganMu.

 

Allahu Akbar!

 

Sumber : Ansar Al Mujahideen

 

Foto-Foto Eksklusif Mayat Tentara Kafir Kenya : http://www.al-mustaqbal.net/the-enemies-of-islam/item/509-foto-foto-eksklusif-mayat-tentara-kafir-murtad-kenya-allahu-akbar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s