Mujahidin Suriah Dari Irlandia : Saya Telah Menyaksikan Dan Saya Tahu Apa Yang Harus Saya Lakukan

Mushab untuk al-mustaqbal.net

DAMASKUS – Puluhan pemuda telah meninggalkan Irlandia untuk bergabung dengan Mujahidin Suriah dan Libya. Meskipun sebagian besar belum pernah memegang senjata sebelumnya, namun ini adalahsebuah tantangan untuk mereka dalammemperjuangkan Islam dansiap mati.

 

“Adel” adalah seorang mahasiswa di sebuah universitas Irlandia danbeliau merasa hidupnya sudah diatur dengan kesibukan dunia.Sebelumnya pemuda yang siap menjadi Mujahidin ini tinggal di Timur Tengah, namun beliau pindah ke Irlandia untuk menuntut ilmu. Namun, ketika melihat saudara-saudara Muslim dibantai oleh rezim Bashar Assad, pemuda yang berusia 22 tahunini pergi ke Suriah untuk menjual harta dan jiwanya untuk Jihad Fii Sabilillah.

 

Irlandia saat ini musim panas, dimana setiap orang menanti suasana hangat Irlandia, namun beliau hijrah ke Suriah dan meninggalkan kesenangan dunia itu.

 

Ketika beliau sampai di Suriah, beliau mengatakan,”cita-citaku saat ini ada tiga : mencari kebenaran, membela yang lemah, melawan ketidakadilan dan penindas, dan membantu membangun perdamaian di dunia. Ketika aku sampai di Suriah aku tidak akan pulang ke rumah sampai aku meninggalkan dunia ini atau saudaraku disini merasa aman.”

 

Ada sekitar 20 orang berangkat dari Irlandia, mereka datang bukan untuk relawan medis atau pengantar logistik. Namun mereka datang ingin menjadi Mujahidin bersenjata. Banyak dari merekaadalah veteran pertempuran di Libya dalammengusir Gadafy.Beliau adalah Mehdi al-Harati, pemimpin Libya-IrlandiaLiwa al-Umma, yang sekarang menjadi salah satu brigade di Suriah.

 

Mereka semua sadar bahwa kehidupan ini harus beguna bagi orang lain terutama saudara-saudara muslim yang tertindas. Mereka berangkat dengan simpanan uang mereka dan mental yang telah dipersiapkan.

 

Muslim Suriah menjadi alasan mengapa mereka bangun dari tidur nyaman mereka menuju hujan peluru yang sewaktu-waktu mengenainya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s