Pemuda Kecil Bergamis Putih Dengan Topi Taliban Di Depan Kedubes AS

M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

 

JAKARTA-Protes kemarahan umat Islam seluruh dunia atas film yang melecehkan Nabi Muhammad SAW, Innocence of Muslim, terus berlanjut. Di kedubes AS di Jakarta, ada seorang pemuda kecil bergamis putih dengan topi taliban, yang meski seorang diri telah menakutkan kafir AS dan antek-anteknya. Allahu Akbar!

 

Amerika dan Sekutunya (para anshor thaghut penjaga kedubes ) ternyata lebih TAKUT kepada Seorang Pemuda Kecil Bergamis Putih Dengan Topi Talibannya yang membawa poster bertuliskan: ” O America, Remember 9/11 ” dan memamerkannya di depan Markas Setan kedubes Amerika, sehingga pemuda tersebut dikerebuti oleh 3 orang anshor thoghut, dan dibawa ke pinggir jalan untuk menghentikan aksinya, dari pada kepada SeGerombolan (Puluhan mungkin ratusan) orang yang berteriak : “Tegakan Khilafah”, “Wahai Umat Bersatulah”, ” Usir Amerika”!

 

Dan satu hal yang sangat menyedihkan, dan terasa miris dengan seGerombolan orang tersebut dimana mereka yang katanya menyerukan ummat untuk bersatu, di satu sisi mereka mengatakan kepada para antek-antek AS bahwa :

 

“Dia (pemuda kecil di atas dan kawan-kawan yang menyertainya) bukan dari golongan kami” dan menyebabkan pemuda kecil ini diusir, Astaghfirullah…!!!

Apakah dengan cara seperti ini, Khilafah akan berdiri tegak?

 

Sumber : diolah dari FB Abdul Malik Hakim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s