Sebuah email dari Istri Tawanan Arab Saudi, Akhie Ibraheem Al Jodai’ie, Subhanallah

Ibraheem_Tawanan_Saudi

 

M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

ARAB SAUDI-Sebuah email diterima oleh Izharudeen.com dari seorang istri yang suaminya ditawan oleh rezim kafir murtad Arab Saudi, Akhie Ibraheem Al Joda’ie. Email ini menjelaskan dan menggambarkan bahwa tanpa ragu lagi rezim kafir murtad adalah rezim yang paling kejam dan bengis siksaannya di penjara kepada umat Islam dan kaum Muslimin, khususnya para pejuang syariat Islam dan Khilafah. Jadi, masihkah umat Islam menganggap Arab Saudi sebagai negara Islam?

Assalamu’alaikum.wr.wb!

Saya Reem Almogbel, seorang istri dari Ibraheem Al Jodai’ie, yang saat ini ditawan 9 tahun. Sebagaimana kebanyakan dari para tahanan di penjara Saudi, ia tidak menghadiri sidang sekali pun sejak dia ditahan. Dia diidentifikasi mengidap hepatitis B di dalam penjaraan dengan cara yang sangat mencurigakan, yakni setelah dia disiksa dengan kejam.

Dia juga menderita sakit ginjal dan kencing darah sejak 9 bulan yang lalu dan sama sekali tidak ada perawatan medis untuknya. Hakim menyarankan dia untuk menuntut hak-haknya dalam masalah kesehatan, namun “minestet interior” menolaknya dan juga memperlakukan sama kepada tahanan-tahanan lain. Saya tidak keberatan jika Anda menyebutkan nama saya dan nama suami saya.

Selain masalah ini, adalah masalah lain, yakni saudari kita yang juga ditawan, yakni Ukhtie Hailah Al Qosaier, dengan masa tahanan 3 tahun. Pasukan keamanan Arab Saudi membunuh suaminya, Muhammad Al Wokaiel,  8 tahun yang lalu, dan kemudian dia ditahan karena menolak invasi kafir barat ke Iraq. Ukhtie kita ini menderita kelaparan (busung lapar) sejak 5 bulan yang lalu hingga ia masuk ke rumah sakit dan hingga saat ini masih di sana (Rumah Sakit Militer Arab Saudi). Ukhtie kita ini memiliki seorang anak perempuan berusia 9 tahun dan saat ini hidup tanpa ayah. Dan dia membutuhkan pertolongan Anda!

Masya Allah, ya ikhwah beginikah nasib saudara-saudara Muslim dan Muslimah kita di seluruh dunia, berada di dalam penjara-penjara rezim kafir murtad, termasuk rezim kafir murtad Arab Saudi? Sampai kapan mereka terus menderita ya ikhwah? Bukankah kita berkewajiban untuk membebaskan mereka dan menyantuni mereka?

Saksikahlah Ya Allah, Kami telah menyampaikannya…!

Sumber : FB Izharudeen

Read more: http://al-mustaqbal.net/muslim-prisoners/sebuah-email-dari-istri-tawanan-arab-saudi-akhie-ibraheem-al-jodaiie-subhanallah/#ixzz2Kl2cg8QK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s