Nasehat Buat PKS

Sampai kapan anda masih percaya dengan demokrasi dan kotak suara, tidak cukuplah nestapa FIS Aljazair yang meraup lebih dari 90 persen suara yang kemudian dikudeta dan dibubarkan oleh militer jadi pelajaran bahwa kotak suara tak ada artinya bila kekuatan senjata kafir tak merestuinya, bahkan yang lebih mengenaskan adalah nestapa presiden Mursi dengan IM-nya yang meraup suara mayoritas dan sempat berkuasa setahun kemudian digulingkan dan dilanjutkan dengan pembantaian militer Mesir terhadap ribuan umat Islam yang sebenanarnya cinta Islam tapi tidak mengetahui hakikat Demokrasi maupun kekafirannya karena dibodohi oleh para ulama suu’ dan para aktivis IM yang sering mengatasnamakan perjuangan untuk Islam dan penegakkan Islam, sampai kapan umat terus dijadikan korban dan tumbal oleh para aktivis yang menjual Islam dengan Demokrasi.

Jangan berharap kepada kotak suara dan demokrasi dalam penegakkan Islam, tapi Islam akan tegak dengan dakwah tauhid yang bara’ dari segala kekafiran dan segala kemusyrikan isme-isme buatan dan jihad senjata kekuatan.

Maka sadarlah wahai para pengusung PKS, jangan sampai apa yang terjadi di Aljazair dan Mesir menimpa kalian, yang pada akhirnya aset umat kalian korbankan dan Islam-pun tidak kalian tegakkan dan bahkan malah kalian campakkan. Jangan kalian jual agama untuk kepentingan diri dan kelompok kalian. Umat sudah muak dan bosan melihat wajah-wajah penipu seperti kalian, marilah bangkit dan sadar, benahilah tauhid dan aqidah kalian, kembalilah kaji hakikat Laa ilaaha illallaah dan konsekuensinya yang selama ini kalian langgar. Kembalilah kalian untuk memperaktekkan al wala dan al bara’, wala kepada Allah dan ajaran-Nya serta para penganutnya, dan bara’ dari thaghut, sistimnya serta para pengusungnya. Mari kembali kita ramaikan dakwah tauhid dan mari kita bantu saudara-saudara kaum muslimin mujahidin di seluruh dunia yang sedang membangun Imarah Islamiyyah demi terwujudnya Khilafah Islamiyyah dengan darah, nyawa, harta, lisan dan doa. Merekalah pilar-pilar yang akan menegakkan kejayaan Islam yang sedang berupaya keras menumbangkan penguasaan Fir’aun abad ini yaitu Amerika yang mengendalikan semua penguasa-penguasa thaghut di negeri kaum muslimin. Semoga Allah memenangkan mereka terhadap musuh-musuh umat Islam ini. Janganlah kalian kecewakan mereka dengan sikap-sikap kalian yang malah mengekor kepada sistim kafir.

LP Kembang Kuning, 10 Syawal 1434 H

Nusakambangan – Cilacap.

(Abu Sulaiman Aman Abdurrahman)

Sumber : http://millahibrahim.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s