Sebelum Menyerang, Mujahidin Sinai Terlebih Dahulu Nasehati Polisi Dan Tentara Fir’aun Mesir

anshar-maqdis1-660x330

Shoutussalam –Mujahidin Sinai dari Jama’ah Anshar Baitul Maqdis pada Ahad, (22/12/2013) merilis statemen berisi peringatan dan nasehat pada keluarga anggota kepolisian dan militer rezim Fir’aun Mesir agar keluar dari kesatuannya.

Mujahidin Anshar Baitul Maqdis mengatakan, tak sepatutnya kaum muslimin bergabung ke dalam dua institusi yang telah secara aktif membunuhi kaum muslimin Mesir dan mengahancurkan masjid-masjid.

“Kami mendesak para Ayah dan Ibu untuk meminta anak-anak mereka agar tidak melayani lembaga-lembaga yang telah membunuh, membakar dan mengganggu kaum Muslimin serta menghancurkan masjid-masjid pun menangkapi para Muslimah,” demikian isi statemen tersebut.

Lebih lanjut, Mujahidin menegaskan bahwa seruan itu adalah ajakan kepada kebaikan. Sehingga para tentara dan polisi Fir’aun itu bisa selamat Dien-nya dan tak terbunuh di tangan Mujahidin. Adapun jika mereka tak mengindahkan peringatan tersebut, maka jangan salahkan Mujahidin yang menegakkan perintah Allah untuk memerangi mereka yang membunuhi kaum Muslimin.

“Sesungguhnya, akan lebih baik bagi mereka untuk menjaga agamanya dan darahnya. Mereka yang mengabaikan peringatan ini harus tahu, bahwa kami bertekad untuk menegakkan perintah Allah dengan menyatakan Jihad pada mereka.”

BcIVv2BCQAACfX-

 

Beberapa waktu yang lalu, Mujahidin Anshar Baitul Maqdis juga menyerukan nasehat yang intinya kurang lebih sama pada penduduk sipil Mesir. Mereka menasehatkan agar warga menjauhi lembaga-lembaga pemerintah yang terlibat membantai kaum muslimin Mesir, tujuannya agar mereka tak terkena serangan Mujahidin.

Subhanallah, inilah kebaikan Mujahidin. Sebelum melancarkan serangan, mereka persiapkan rencana dengan matang. Termasuk diantaranya agar serangan mereka sebisa mungkin tak mengenai penduduk sipil, namun menghancurkan barisan musuh dengan kerugian yang besar. [arkan]

sumber : Shoutussalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s