Ustadz Aman: Tangkap Ulama, Thaghut Saudi Telanjangi Kekafirannya Sendiri

clean-sb-660x330

Shoutussalam.com – Penangkapan ulama tauhid Syaikh Sulaiman bin Nashir Al-Ulwan mengundang reaksi keras. Beberapa twit aktivis harokah dunia muncul membela tindakan zalim ini. Termasuk pula mujahidin garis depan Suriah, Jabhat Nusrah yang langsung menyatakan sikapnya terhadap rezim Saudi. Begitu pula dengan Ustadz pendakwah tauhidIndonesia yang sedang ditahan di Nusa Kambangan, Ustadz Aman Abdurrahman.

Pada Selasa (17/12/2013), ustadz asal Sumedang ini dengan lantang menyebut Saudi justru menelanjangi kekafirannya sendiri dalam penangkapan Syaikh Sulaiman. Sikap Saudi ini akan meruntuhkan pencitraan pro-manhaj salaf yang selama ini mereka bangun dengan susah payah. “Di mana dengan penangkapan besar-besaran aparat thaghut saudi terhadap para ulama rabbaniyyin dan para muwahhidin itu memiliki makna bahwa peran syaikh-syaikh bayaran mereka sudah lemah dan tidak memiliki pamor lagi, dan ini artinya penguasa thaghut saudi sudah tidak punya benteng agama lagi di dalam memperbudak kaum muslimin.” terangnya.

Menurut pendakwah yang dibui karena kasus pelatihan jihad ini, kamuflase politis yang dicitrakan oleh rezim Saudi telah runtuh. “Padahal selama ini pemerintah saudi bisa berdiri di tengah masyarakat jazirah arab yang taat kepada dienul islam di atas kamuflase klaim penegakkan islam.” jelasnya. Ustadz Abu Sulaiman menjelaskan bahwa sikap ini adalah blunder politik yang berarti Saudi tengah menggali kubur mereka sendiri.

Seperti diberitakan sebelumnya, respon aktivis serta mujahidin pendukung tauhid dan jihad sungguh keras. Jabhat Nusrah yang berjihad di garis depan Syam langsung mengecam keras tindakan ini. “Jika 10 senjata kami (Mujahidin Jabhat Al Nusrah) mampu untuk mencapai kediaman para Yahudi antek Barat itu (maksudnya Saudi), niscaya kami akan berusaha mengeluarkanmu dari tangan mereka yang najis dan kotor!” kecam Syaikh Sultan bin Eassa al Atawi, hakim syariah Jabhat Nusrah.

Sumeber : shoutussalam.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s