Shalahuddin As Syisani, Amir Baru Jaish Muhajirin wal Ansar : “Siap Berjuang Bersama ISIS”

18710_1

Elite Janisary untuk Al-Mustaqbal Channel

SURIAH – Amir baru Jaish Muhajirin wal Ansar, Salahuddin As Syisani telah membuat video pernyataan. Video tersebut di publikasikan di Situs Sham News. Berikut adalah beberapa point dari video yang diterjemahkan oleh EA World View

Assalamu alaikum wa Rahmatullah, saudara.

Jaish Muhajirin wal Ansar – Jamaah ini masih ada, alhamdulillah.

Di sebelah kanan saya adalah naib pertama (istilah yang digunakan untuk seorang pemimpin lokal di Kaukasus timur terutama Dagestan), Abdul Karim (hafidzahullah), dan ke kiri saya adalah naib kedua, Mutasim (hafidzahullah).

InsyaAllah, jihad di Suriah menyebar berkat kehendak Allah. Mujahidin dari berbagai negara, tanah dan suku berkumpul di tanah Syam. Dan tidak ada yang bisa menghalangi proses ini, karena itu adalah kehendak Allah.

Pada awalnya, selalu begitu bahwa ada berbagai batalyon independen dan jamaah (amali) tapi tetap kita melaksanakan operasi bersama-sama dan berhasil. Ada batalyon yang berbeda dan jamaah – ada yang besar dan ada yang kecil. Kami selalu bersatu dengan satu sama lain, membuat keputusan bersama dan berjuang bersama-sama melawan orang-orang kafir.

Dan itu adalah alasan pertama mengapa kita siap untuk bersatu. Ini adalah kehendak Allah.

Keamiran Daulah Islam Irak dan Syam menawarkan kepada kelompok kami Jaish Mujahirin wal Ansar untuk baiat penuh kepada mereka. Dan bagian dari mujahidin kami berbaiat kepada Syaikh Abu Bakr Al-Baghdadi (hafidzahullah). Dan sisa mujahidin menolak untuk berbaiat penuh untuk ISIS , dan keputusan itu dibuat sejak lama, pertimbangan dan konsultasi bilateral dengan ulama mujahidin.

Alhamdulillah, setiap Mujahid memiliki hak untuk memilih. Tapi bukan berarti kami menjadi musuh karena itu. Alhamdulillah, kami adalah saudara, kita semua sama bersatu dengan mereka, ketika mereka membutuhkan kami, dan kemudian kami akan berjuang bersama-sama melawan musuh.

Kita tidak akan menolak untuk baiat penuh ketika ada Amir yang berkuasa tunggal atas seluruh Syam, dan kemudian kami akan berbaiat penuh kepadanya, insyaaAllah.

sumber : Al-Mustaqbal Channel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s