Ketika Daulah Islam Iraq Dan Syam (ISIS) Muncul Di Belanda

1-1-660x330

Shoutussalam – Siang hari yang mendung di Deen Haag, Belanda. Ratusan pemuda menggelar aksi pawai dengan kibaran puluhan bendera Tauhid dan Daulah Islam. Dengan kompak dan bersemangat mereka meneriakkan yel-yel, memecahkan kesunyian dan rasa dingin yang cukup menusuk tulang.

“Yaa Daulatal Islam,.. Baqiyyah! Yaa Daulatal Islam,.. Baqiyyah! Takbiir! Allahu Akbar! Nahnu Anshar Daulah Islam! (Kami adalah para pendukung Daulah Islam!) Nahnu Anshar Amiruna Abu Bakar al Baghdadiy! (Kami adalah para pendukung Amirul Mukminin Abu Bakar al Baghdadiy!)”

Subhanallah, mereka tengah mendeklarasikan diri sebagai pendukung Daulah Islam Iraq dan Syam (ISIS).  Allahu Akbar!

Video aksi para pemuda Muslim Belanda yang sempat menjadi obrolan hot di forum jejaring sosial tersebut, diunggah di internet pada Jum’at (27/12/2013), dengan judul“Anshar Daulah Islam (Para Pendukung Daulah Islam)”.

Dalam deskripsi video tersebut, tertulis sebuah pesan indah dari kaum muslimin Belanda untuk Daulah Islam Iraq dan Syam.

“Dari jantung Barat di Belanda untuk pemimpin kami, Syaikh Abu Bakr al Baghdadiy. Kami korbankan jiwa kami, anak-anak kami dan harta kami untukmu.” Subhanallah, luar biasa!

Video berdurasi 9 menit 35 detik itu secara tak sengaja Redaksi Shoutussalam temukan di sebuah forum komunitas dunia maya dengan judul “Muslim Belanda Ikrarkan Kesetiaan dan Bai’at pada Al Qaeda dan ISIS.”

Video tersebut dirangkai dengan sangat apik. Diisi dengan suara latar nasyid untuk Daulah Islam. Diantaranya potongan lirik, “Jika kalian menginginkan kebenaran, bergabunglah dengan Daulah Islam”.

Juga potongan lirik lain, “Bentuklah barisan untuk memba’iat Abu Bakr al Baghdadiy, sang pemimpin di Iraq dan Syam.”

1-2

 

1-3

 

1-4

 

1-8

 

1-9

 

Selain meneriakkan yel-yel dukungan untuk Daulah Islam, para pemuda itu juga meneriakkan slogan, “Wahai Obama! Kami semua adalah Usamah!” Aksi juga dilengkapi dengan spanduk solidaritas untuk para Ulama’ dan Mujahid yang ditawan oleh Thowaghit antek-antek Salibis Barat dan Zionis Israel. Tertulis di tengah sapnduk, “Demokrasi Munafik!”

Diantara foto para Ulama yang nampak adalah Syaikh Abu Muhammad al Maqdisiy dari Yordania, Syaikh Abu Hamzah al Masri yang ditangkap oleh kepolisian London, dan Abu Imran, aktivis Sharia4Belgium, serta foto-foto lainnya.

Video lantas ditutup dengan keindahan ukhuwah dari para pemuda Muslim Belanda, yangsaling peluk dan berjabat tangan. Tak ketinggalan para Bapak yang menggendong dan mencium anak-anak mereka yang juga ikut hadir menyuarakan dukungan pada Mujahidin Suriah.

Fenomena Daulah Islam Iraq dan Syam memang telah menyedot perhatian kaum muslimin di seluruh dunia, disamping ia juga menjadi momok menakutkan bagi Barat dan Israel.

Tercatat, setidaknya lebih dari 1000 muslim dari berbagai negara Eropa telah melakukan perjalanan ke Suriah guna bergabung dengan kelompok-kelompok Mujahidin. Mayoritas dari mereka berjuang bersama 2 kelompok Jihad terkuat, ISIS dan Jabhat al Nusrah. Allahu Akbar! [arkan]

Sumber : shoutussalam.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s