Al-Qaeda Khurasan Bai’at ISIS, Allahu Akbar!

Mujahidin_ISIS-640x320

M Fachry untuk Al-Mustaqbal Channel

BUMI SYAM-Kabar gembira kembali hadir dari Bumi Syam untuk seluruh kaum Muslimin. Al-Qaeda Khurasan, atau Syar’i Tanzhim Qaidat al-Jihad Fii Khurasan telah datang ke Bumi Syam untuk berbaiat kepada Amirul Mu’minin Daulah Islam Di Iraq Dan Syam (ISIS), Syekh Abu Bakar Al-Baghdady. Allahu Akbar!

Salah seorang Dewan Syariah Tandzim Al-Qaeda Khurosan bersama 4 orang lainnya dikabarkan telah datang ke Bumi Syam, dan sesampainya di sana mereka mengumumkan baiatnya kepada Amirul Mu’minin ISIS, Syekh Abu Bakar Al-Baghdady.

Bismillahirrohmanirr­ohim

Ya Alloh tampakkanlah kepada kami yang benar adalah benar, dan mudahkanlah kami untuk mengikutinya. Dan tampakkanlah kepada kami yang batil adalah batil dan yang hina adalah hina serta mudahkanlah kami untuk menjauhi dan memeranginya … Duhai Robb semesta alam.

Sebenarnya, saya bersama 4 orang lainnya dan yang kelima adalah saya, kami telah berbaiat kepada ISIS bersama sang panglima Syekh Abu Bakar Al-Baghdady untuk mendengar dan taat baik ketika senang maupun sulit. Jadi, kami telah menjadi bagian dari tentara ISIS dan jihad bersenjata melawan para thoghut beserta para pembelanya dan dedengkot kekafiran yaitu Amerika beserta antek anteknya di belahan bumi manapun.

Segala puji bagi Alloh yang telah memberi anugerah kepada kami untuk bisa berbaiat setelah melalui musyawarah besar dan alot. Dan kami telah melihat sesuatu yang mampu menghancurkan gunung dan menjadikan anak kecil beruban. Kami berterima kasih kepada saudara-saudara kami dari anggota Daulah dan yang di Anbar yang telah memudahkan jalan kepada kami dari Khurosan dan sudi menerima kedatangan kami.

Semoga Alloh memberkahi mereka, dan demi Alloh kami tidak akan melupakan kesempatan indah ini dan semoga mereka mendapat pahala. Aku datang membawa surat untuk pemimpin daulah yang berisi cara mengkoordinir baiat-baiat yang ada dan menjawab keheranan mereka, Alhamdulillah. Dan nanti kami juga akan turut serta untuk mengukuhkan baiat dengan idzin Alloh.

Demikian juga para ikhwah yang datang bersama saya dari Khurosan adalah orang-orang yang memiliki kapasitas ilmu, dan saya berdoa agar Alloh memuliakan Islam dan kaum Muslimin dengan mereka. Sungguh, Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Di sini, saya hendak menjelaskan tentang misi Daulah. Saya telah melihat secara langsung bagaimana Daulah begitu ketat melakukan antisipasi penyusupan para intelejen di wilayah mereka dan mereka juga menghapal buku-buku Ibnu Taimiyyah. Kami akan mencurahkan semua potensi yang kami miliki di semua lini, baik bidang keamanan, politik,media, ilmu pengetahuan dan begitu juga taktik.

Dan nanti kami akan menampilkan rilisan videonya sebentar lagi. Pada hari ini, kami mendengar bahwa saudara kami seakidah di Jabhah Nushroh sedang menghadapi serangan yang cukup dahsyat dari pasukan Shahawat di Zawiyah, dan demi Alloh setelah kami menyeberang dari Syam ke Iraq sebulan yang lalu, kami benar-benar yakin bahwa deretan pasukan Daulah akan berjajar sejak dari pegunungan Zawiyah hingga terakhir di Fallujah.

Kami tidak akan mengatakan sebagaimana perkataan orang-orang yang telah dibutakan oleh sifat fanatik bahwa pertempuran antara Jabhah Nushroh dengan Syabihah adalah perang fitnah, tetapi ini adalah perang melawan shahawat dan kebusukannya sebagaimana yang diungkapkan oleh Syekh Al-Adnany Asy-Syami, tetapi kami akan mengatakan :

Berperanglah wahai Jabhah Nushroh, demi Alloh kami akan berperang bersama kalian dan kami akan berada di barisan terdepan. Bergembiralah demi Alloh, … dengan operasi-operasi dan serangan seperti yang dilakukan oleh Khottoby di Tukhum jerun Zei.

Demi Alloh, kami akan menumpahkan darah demi membela kalian … Dan hendaklah orang-orang shohawat putra-putra keluarga Salul (Saudi pent.) yang menjadi penguasa tidak syar`i bahwa mereka akan mengalami kekalahan.

Adapun komentar kami atas pidato Syekh Aiman Adz Dzowahiry – semoga Alloh membalas kebaikan beliau dengan sebaik-baiknya – : Kami telah mengirimkan tulisan dan surat kami, tetapi dihalangi oleh orang-orang yang tidak merasa takut kepada Alloh dan Rosul-Nya. Dan pidato beliau hari ini adalah bukti bahwa orang yang menyampaikan berita-berita kepada beliau tidak lain adalah tukang fitnah yang hanya ingin menebar fitnah, demi Alloh Robb Muhammad.

Duhai Syekh kami, demi Sang Pemilik Kemuliaan (Alloh) kami merasa putus asa untuk mengirim surat kepada Anda, meskipun apa yang telah kami lihat tidak bisa sampai kepada Anda dengan rinci. Semoga Alloh membalas kebaikan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya, duhai guru dan Syekh kami yang mulia. Adapun saran atau arahan Ssyekh Muhaisiny – semoga Alloh membalas kebaikan beliau kepada kami dengan sebaik-baiknya – : Demi Alloh, saya berpendapat bahwa beliau hanya menginginkan ishlah (perbaikan) semampu beliau.

Semoga Alloh memberkahi beliau dan jerih payah beliau. Dan arahan ini juga senada dengan arahan Syekh Abu Bakar Al-Baghdady -orang yang memang punya kapasitas arahan dan kekuatan di muka bumi- , meskipun para tokoh penebar fitnah, kebohongan dan kedurhakaan mengatakan bahwa pidato tersebut tidak ada gunanya bagi mereka.

Sedangkan terkait dengan para penguasa yang sedang menari-nari mengikuti alunan musik, meskipun fitnah ini telah berlalu, tetapi demi Robb penguasa langit (Alloh), kami benar-benar akan tetap mengejar kalian. Kami akan menangkap dan mengeksekusi setiap tokoh penebar fitnah terutama dedengkot kebohongan dan kedustaan si Ar`Ur dan Zahron Alusy yang telah menuduh kami murtad, memerangi kami dan membunuh umat Islam. Dan juga dedengkot kekejian yaitu Syafii Al-Ajmy si pendusta dan penyulut fitnah.

Bagaimana para tentara daulah dan para komandannya, mereka akan tunduk dengan hukum syariat Alloh. Tidaklah mereka maju melainkan karena Alloh, dan kepada-Nya lah mereka tunduk.

Adapun celotehan para pengkhianat dan pencari gaji seperti Sheikh Abu Isa yang pernah mendeklarasikan perang melawan umat Islam, dengan mengatakan bahwa pemerintahan akan segera berkuasa dengan keluarnya Daulah dari Syam. Maka kami katakan : Demi Alloh, daulah tidak akan pernah keluar dari Syam, dan Syam akan menjadi benteng pertahanan Umat Islam.

Wahai bapak demokrasi dan alumnusnya … demi mempertahankan benteng inilah berkecamuk perang dengan idzin Alloh … Kami juga mengucapkan selamat kepada satuan tempur Daulah yang telah menggempur pos-pos Dhiror di Munich dan membinasakan para dedengkot shohawat .. sedangkan Jamal ma’ruf ini akan kami singkirkan. Kami akan mencampakkannya dan meminum darahnya. Kami tidak selamat jika dia masih selamat dengan idzin Alloh. Para pengekor thoghut itu demi Alloh seperti keledai, mereka tidak pernah mengambil pelajaran dari sejarah selamanya.

Amerika telah menguji cobakan para shohawatnya di Iraq dan dengan mudah para singa Daulah mampu memberangus mereka. Sedangkan shahawat yang berada di Syam, demi Alloh … mereka lebih lemah dari pada yang berada di Iraq . Tidaklah mereka berperang melainkan di jalan thoghut, Gerba dan Luai Miqdad. Mereka ingin berhadapan dengan para singa yang bersenjatakan aqidah. Kalian tentu masih ingat dengan wajah-wajah ini ketika bersama yang lain mereka menuduh Syekh Jaulany sebagai orang botak yang agen intelegen !! http://youtube.com/watch?v=koARcOlCW50

Kami tidak akan melupakan para pendusta Kalaulah bukan karena Alloh kemudian apa yang telah aku lihat dari Daulah Islam mereka seolah benteng yang kokoh di Anbar dan di perbatasan Suriah dengan Iraq, niscaya akan disembelih para pembangkang yang tersisa seperti kambing. Maka, Ingatlah Alloh wahai para singa!

Sumber : Dikumpulkan oleh : @dewanal3za Di terjemah oleh : Ustadz Kholid Saifulloh Al Battar. Link:http://justpaste.it/e783 Kumpulan dari kultwit akhi Muhajir .. (@bbeeoo123)

Sumber : Al-Mustaqbal Channel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s