Penduduk Lebanon Berikan Dukungan untuk Daulah Islam Iraq dan Syam

Bgr33xiIYAAFSm2-660x330

Shoutussalam – Al Battar Media, sayap media Forum Shamukh al Islam untuk Daulah Islam Iraq dan Syam, merilis statemen pembelaan dan dukungan Ahlus Sunnah Lebanon untuk Daulah Islam. Allahu Akbar!

Beberapa poin penting seputar alasan kenapa Ahlus Sunnah dan Ksatria Tauhid Lebanon memberikan support-nya pada Daulah Islam Iraq dan Syam adalah :

Pertama, Daulah Islam Iraq dan Syam adalah negeri Islam tanpa batas, yang telah menghancurkan tatanan batas negara Timur Tengah modern yang dibuat oleh Salibis Barat dalam perjanjian Sykes-Pycot. Hingga Yahudi pun bergetar ketakutan karenanya.

Kedua, Daulah Islam Iraq dan Syam membawa Manhaj yang jelas dan jujur, tanpa sedikitpun mau berkompromi dengan Thoghut Barat maupun Timur. Hingga kini ia mampu berdiri tegak tanpa bantuan negeri manapun, kecuali kekuatan pemberian Allah.

Ketiga, Daulah Islam Iraq dan Syam memiliki Mujahidin-mujahidin pemberani yang terdepan dalam membebaskan kaum muslimin yang ditawan oleh Salibis dan Syiah.

Berikut ini terjemahan lengkap statemen “Pembelaan Penduduk Lebanon untuk Daulah Islam Iraq dan Syam”, seperti yang diterjemahkan oleh Yayasan al Himmah, Forum Islam al Busyro.

النصرة اللبنانية للدولة الإسلامية

Dukungan Penduduk Lebanon Untuk Daulah Islamiyyah

 

Segala Puji milik Alloh yang Maha Mengetahui, Kami memuji kepadaNya atas curahan nikmat Islam, yang telah mewajibkan kepada kita untuk mendeklarasikan daulah Islam dan  memerintahkan kita untuk berhukum dengan hukum Al-Qur’an.

Pujian bagi Alloh, yang telah menguasakan atas kita dengan perkembangan daulah Islamiyyah sampai ke Syam, Sholawat dan salam kepada Nabi yang selalu berdiri (Sholat, Jihad)  dan menahan lapar (Puasa) yaitu Muhammad Bin Abdulloh Sholawaatulloh ‘alaih, kepada keluarga, sahabat, dan seluruh kaum mujahidin pemberani, Ammaa Ba’du.

Semenjak dideklarasikannya daulah Islamiyyah, menuai perkembangan sampai menuju bumi Syam, bermulalah berbagai konspirasi untuk menentang keberadaannya, dari rancunya pemberitaan sampai semangat memeranginya, menjelekkan konsep dan mengada-adakan kebohongan atasnya, itulah kampanye nya ‘Aar Uur, Ghonamy dan ‘Ajamy, kampanye ini diprakarsai negara barat, dengan dukungan materi dari negara thogut Arab Saudi, pelaksanaannya oleh pengkhianat dan pelayan Saudi yang berada di dalam Suriah, tibalah bulan shofar, dimulailah penyerangan, diambil kehormatan, dihancurkannya kediaman, dibunuhnya orang-orang pilihan pemuda muhajirin, sayangnya, penelantaran itu terjadi  dalam jangka pendek bukan jangka panjang.

Semuanya terjadi disebabkan karena medeklarasikan Daulah Islamiyyah, Mengumumkan Manhajnya dengan lantang, jelas dan transparan,  mengkafirkan Demokrasi dan Liberalisme, mengkafirkan rezim thogut yang bekerja memerangi Islam dan kaum Muslimin, menyerukan setiap saat untuk memeranginya, sebagaimana yang dikatakan oleh Aallamah Shaykh Muhammad bin Ibrohim Aaalu Shaykh Rohimahulloh : ”Ahlul ‘ilmi telah berIjma bahwasanya Tauhid haruslah mencakup hati, lisan dan amal. Mesti ada 3 perkara, harus diyakini di dalam hati, diucapkan dengan lisan, dan diamalkan oleh anggota badan,  jika hanya lisan dan hati saja, tidak ada membawa manfaat tauhidnya, kalau hanya bertahuhid dengan hati dan anggota badan tanpa lisan tidak ada manfaat juga, kalaulah bertauhid dengan anggota badan tanpa yang lainnya seseorang itu belum menjadi muslim, inilah ijma’ bahwa seseorang itu harus menjadi Muwahhid dengan keyakinannya, lisan dan perbuatannya. Jika ia mengetahui hakikat tauhid dan tidak mengamalkannya maka dia Kafir (durhaka, maksiat) ia meyakini dan tidak mengucapkan tidak pula berbuat/mengerjakan  kebenaran dalam setiap anggota tubuhnya, maka ini dalam Ijma’ Ummat disebut Kafir (Syarhu Kasyfu Syubuhat : 126).

Bukanlah sebagaimana yang diteriakkan oleh sebagian kelompok karena adanya  sebuah kepentingan bersama negara ini, mereka mengatakan bahwa akan membantu mereka dan sebagainya. mengadakan pendekatan lewat konsep, menganggap cacat pemikiran, dan deklarasi berkembangnya daulah Islamiyyah sehingga sampai ke Syam bagaikan hentakan pukulan keras, menjadikan kegilaan sebuah kaum, deklarasi ini merusak sebuah plann (rencana), lembaran-lembaran kertas dan memotong berbagai konspirasi, mereka seolah-seolah tidak mengetahui atas apa yang mereka kerjakan.

Kami katakan ini kepada Amirul Mukminin Abu Bakr Al-Baghady Al-Qurosyi, berlanjutlah wahai shaykh kami, jangan tertipu atas apa yang diucapkan para penelantar dan pencela, pemilik konsep (manhaj) sesat dan menyimpang, lanjutkanlah perjuangan, inilah perintah Alloh Azza wajalla, inilah bagian dari sunnatulloh dalam ujian untuk Ahlul Haq di setiap zaman, kita menganggap kalian bagian dari ahlul haq dan thoifal almanshuroh, Biidznillah.

Cukuplah kehormatan bagi kalian, bahwa kalian yang pertama menghancurkan aturan sykes pycot, kemulian bagi kalian ketika seluruh ummat bergabung bersama kalian karena jelasnya konsep kalian, keperkasaan terhadap dien yang kalian emban, janganlah menjadikan ada kompromi seseorangpun, ketahuilah wahai Shaykh kami, bahwa ksatria tauhid di Lebanon, mereka sedang menanti kalian untuk mempersiapkan diri mendukung kalian, jikalah kalian di Baitul Maqdis sekelompok dari singa, di Lebanon kalian memiliki singa-singa pemberani di medan tempur, perindu peperangan, pencari kematian, mereka senantiasa mendengar dan ta’at kepada kalian, walau orang-orang sesat itu menolak para pahlawan muhajirin, kirimkalanlah kami kepada mereka, kami akan terjun bersama mereka dalam medan pertempuran, agar musuh lari ketakutan bagaikan tikus yang akan menemui kebinasaan, ketahuilah wahai amir kami, bahwa putera-putera ksatria Lebanon merekalah jembatan yang akan menggambarkan bahwa mereka siap melintas menuju Al-Aqsho dengan izin Alloh.

Kepada Allohlah kalian mencurahkan segalanya wahai daulah yang terdzholimi, kalian miliki para lelaki bagaikan singa pemberani, melepaskan tawanan, menghancurkan aturan (sykes picot) menggetarkan yahudi, Allohlah tempat kalian mencurahkan, Allohlah yang akan membalas kalian.

Kami bersaksi kepada Alloh, kalaulah kami menyatu bersama kalian di bumi ini, kami tidak akan menelantarkan kalian dan tidak akan kosong pertolongan untuk kalian, kalianlah angan-angan ummat yang akan datang, kemuliaan dan kedaulatannya, kalianlah ujung dari puncak tertinggi peperangan kepada pembuat garis pemisah negara kaum muslimin, kalian telah mulai di Iroq, dan berkembang menuju ke syam, kalian akan menjadi penghubung ke jantung Roma, pembebasan dengan Izin Alloh, mereka akan menyerahkan panji ini untuk Al-mahdi dengan izin Alloh, Shaykh Kami Abu Umar al-baghdady pernah berkata :

“Aku bagaikan sebagian kelompok di Iroq, keluar dari sini untuk menolong Al-mahdy yang memiliki ikatan dengan bilangan ka’bah”

Pesan terakhir kami untuk orang-orang yang jujur dari faksi-faksi yang berperang di bumi Syam, Alloh befirman :

“Wahai orang-orang beriman, bertakwalah kalian kepada Alloh dan bersamalah kalian bersama orang-orang yang benar.”

Demi Alloh, kami belum menemukan yang paling jernih, bersih dan paling jujur selain dari daulah Islamiyyah, manhaj (konsep) komandan dan prajuritnya, Alloh.. Alloh.. senantiasa menolong dan mempertahankan mereka, janganlah kalian bersikap toleran dengan orang-orang sesat, mereka berusaha memecahkan barisan di antara kalian dan mereka. Kita memohon kepada Alloh untuk menjadikan kita orang-orang yang menepati perjanjian, menjadikan kita sebaik-baik anshor  (penolong) dan sebaik-baik ksatria, kami memohon kepadaNya untuk memanfaatkan/menggunakan kita dan tidak menggantikan kita, sesungguhnya Alloh penolong dan penguasa . Segala puji bagi Alloh.

 

Putera-Putera Ksatria Tauhid Lebanon

———————–

Dirilis oleh yayasan Al-Battar

http://justpaste.it/efqo

———————–

Diterjemahkan oleh yayasan Al-Himmah

Voice of Al-Busyro Islamic Forum

Selasa, 18 Rabiul akhir 1435 H / 18 Februari 2014 M

———————–

 

والحمد لله رب ِّ العالمين

Doakan selalu Mujahidin

Saudara-saudara antum di

Yayasan Al-Himmah Produksi Informatika

Voice of Al-Busyro Islamic Forum

h t t p : / / w w w . a l  b u s y r o . i n f o / v b

 

Download Teks Asli

pdf

http://www.archive.org/download/n_dw_L/nusra_Leb.pdf

http://www.gulfup.com/?hqNkVj

doc

http://www.archive.org/download/n_dw_L/nusra_Leb.doc

http://www.gulfup.com/?g4UYyT

[arkan/zahid]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s